rumah dijual
rumah dijual

Saturday, November 26, 2011

Trik membuat password Canggih

Berawal dari kehilangan password rar saya kemarin (huh..stress nya bukan main) yang noteban isi nya data rekening dan uang. Sudah kesana kemari cari cara membobol rar tapi tetap tidak bisa. Winrar benar-benar tangguh! Sampai detik ini pun belum ada software didunia yang mampu membobol rar dengan hitungan menit (kecuali password nya cuma 3 karakter). Dari pengalaman saya inilah maka saya mau share "Bagaimana cara membuat password yang canggih dan anti lupa"

Langsung saja ya....

1. Buatlah sebuah alogaritma acak (hehe...kayak programmer aja bahasanya). Maksudnya begini... buatlah sebuah kata yang mana kata tersebut mudah diingat dan sangat privasi bagi Anda, atau kata yang keramat buat Anda, misalnya: boneng, gacong, pukycuih atau apalah yang menurut Anda kata tersebut sangat privasi buat Anda.

2. Lalu depannya tambahi tanda string, misalnya: #, ^, , $, *, " dan lain-lain...

3. Nanti jadinya akan seperti ini (misal):$boneng......

4. Nah...$boneng <- ini adalah kata sandi untuk untuk semua password yang Anda miliki. Mengerti maksud saya?

5. Setelah kata $boneng, tambahi kata yang berhubungan dengan dokumen Anda atau nama web, nama file (jika password login).

6. Terkahir, tambahi dengan angka. Ingat! jangan angka kelahiran Anda! bisa angka kelahiran pacar Anda atau TTM Anda. Pokoknya angka tsb spesial bagi Anda.

7. Hasilnya akan seperti ini -> &bonengadsense2012.

Jadi kata sandi $boneng.....2012 adalah kata sandi untuk semua password anda, dimana kata sandi tsb membutuhkan password lagi yaitu nama yang berhubungan dengan file tsb.

Jadi yang perlu Anda ingat adalah "adsense" (sesuai dengan nama file). Sedangkan kata sandi $boneng.....2012 hanya untuk mengingat dan mempermudah password, supaya semua password yang Anda buat mudah diingat namun SANGAT AKURAT!

Gunakan kata sandi ->$boneng.....2012<- untuk membuat password baru lagi. Tanda (titik-titik) ganti dengan nama file yang akan diberikan password. Kata sandi ->$boneng.....2012<- ganti sesuai kehendak Anda.




 

5 comments:

di coba ya mass Broe.....

hahaha... :kg:


Ane copas dari http://www.feryfadly.com gan !!

Mari berbagi ilmu.
:ka:



:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :v: :q: :r: :s: :t: :u: :v:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn:

Post a Comment

Jika terdapat Link yang rusak atau terdapat kesalahan lain pada Blog ini.. Mohon di beritahukan dengan berkomentar dibawah ini !!
dan Anda juga Bisa menggunakan Emotion-emotion Monkey Emoticon ||Kas Kus Emoticon di atas...
Pesan yang mengandung Sara dan Spam akan di hapus !!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More