rumah dijual
rumah dijual

Tuesday, November 15, 2011

My Profil

Nama : Adzhar Amin

Status : Masih Single
              Bro...

Alamat : Asli Sumatera

TIME's Money

Inilah semboyang yang di pegang oleh banyak orang.
Seperti halnya perusahaan raksasa seperti Google
_____________________________________________
TIME's MONEY
                
               Baiklah saya akan berbagi sedikit mengenai diri saya...! saya adalah anak ketiga dari 5(lima) orang bersaudara. Banyak orang yang bilang kalo saya anaknya sedikit agak manja dan sedikit agak keras kepala,, tapi toh itu kan cuma sedikit, jadi  gak apa-apa la... :D
Saya mempunyai beberapa orang yang sangat berarti di dalam hidup saya, yaitu yang pertama adalah Keluarga, terus yang kedua adalah Sahabat/ Sohib/ atau temen deket saya, terus yang terakhir adalah pacar/ cewek saya.
1.Keluarga

                 Menurut saya Keluarga adalah orang yang paling berarti di dalam hidup saya, karena keluarga selalu ada di saat kita sedang berada di puncak karir atau sedang berada di bawah keterpurukan.
Keluarga juga yang memotivasi saya hingga saya bisa menjadi seperti ini.
Jadi apa ya......?!!
 Ngimpi.....  :D

2.Sahabat

                Sahabat adalah keluarga kedua bagi saya karena sahabat adalah orang yang bisa membuat saya tertawa dan bahagia. Banyak orang yang mempunyai sahabat di saat dia kaya  tapi hanya sedikit orang yang mempunyai sahabat di saat dia susah, itu di karenakan materi, saya tidak ingin persahabatan saya di landasi dengan yang namanya materi, saya ingin persahabatan itu di ladasi dengan rasa ketulusan untuk saling menjaga rasa kebersamaan.

3.Pacar

               Pacar adalah orang yang berarti dalam hidup saya setelah sahabat saya. Mengapa saya memilih pacar pada urutan ketiga di dalam hidup saya ...?!
               Itu di karenakan tidak lain karena sebahagian pacar hanya mau berdapingan dengan kita di saat kita senang saja, hanya sedikit wanita yang mau bersanding atau berpacaran dengan kita di saat kita jatuh dan terpuruk.
              Pacar bisa menjadi orang yang sangat berarti di dalam hidup saya apabila saya sudah menikahinya.!!
Nikah .......?!!
siapa yang mau menikah ya.......!! :D


            Itulah sedikit cerita tentang diri saya...     Bila ada penulisan  kata saya  mohon maaf !! karena saya juga manusia yang tak luput dari yang namanya ke khilafan...

 silahkan di comment ya....

0 comments:



:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :v: :q: :r: :s: :t: :u: :v:
:ka: :kb: :kc: :kd: :ke: :kf: :kg:
:kh: :ki: :kj: :kk: :kl: :km: :kn:

Post a Comment

Jika terdapat Link yang rusak atau terdapat kesalahan lain pada Blog ini.. Mohon di beritahukan dengan berkomentar dibawah ini !!
dan Anda juga Bisa menggunakan Emotion-emotion Monkey Emoticon ||Kas Kus Emoticon di atas...
Pesan yang mengandung Sara dan Spam akan di hapus !!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More